Langsung ke konten utama

Kumpulan Catatan Peninggalan

Salam hormat kepada para pendahulu yang telah menetapkan dasar-dasar dan inovasi dalam bidang yang kini aku geluti. Di sini, aku mencatat beberapa nama, sebagai pengingat saat lupa, sebagai inspirasi saat demotivasi. Semoga aku bisa melanjutkan estafet perjuangan ilmu pengetahuan dengan sebaik-baiknya.

dr. Dr. Achmad Hudoyo, SpP(K) (1950 - 2022), staf pengajar Departemen Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi FKUI-RSUP Persahabatan.

Beliau menemukan satu inovasi yang bagus pada tahun 2019, beliau memaparkan itu dalam pidato disertasinya. Namun, tetap saja usia adalah batas manusia. Rhyme in Peace, semoga husnul khatimah. Aku membuat catatan ini, sebab di sela-sela membaca artikel soal tesis-ku, aku menemukan artikel tentang inovasi teknologi deteksi dini kanker paru yang beliau kembangkan.

Komentar